Minggu, 21 Juni 2009

Pengalaman Kedua ke Oriflame Bulungan

Berdasarkan pengalaman yang pertama karena kesiangan maka aku berangkat pagi2 jam 07.30 dari rumah. Mampir ke Bengkel Suzuki Veteran bentar buat reparasi motor Spin trs naik Metromini 74. Hari ini Ayah ga bisa antar karena lagi psikotest di kantor di daerah Tanah kusir,,, katanya pulangnya aja yang di jemput.

20 menit dari Veteran brenti di perempatan sebelum CSW. Trs jalan 300 meter , tulisan Oriflame dah nampak. Karena masih jam 8an..jalan santai aja..Eh sempat beliin gasing n seruling bambu buat Nadine di abang2 di trotoar.

Masuk ke Oriflame, masih lumayan sepi.. dapat antrian 20. Order barang sambil nunggu upline ktemuan. Cepat orderannya..karena banyak barang yang ga ada. Bilang sama diri sendiri : TETAP SEMANGAT KARINA !!

Ikut trainingnya sama Mba Ida, Irma, Mba Deassy dan ketemu Mba Nadya juga. Banyak nanya2...dan ga tau malu nanyanya . Hehehe..maaf ya upline2 ku sayang..aku kalo ga tau selalu pengen nanya,,karena emang aku orangnya pengen tahu terus. Hehehe.. pengen nanya karena takjub dan " merinding" sama gaji yang didapat Mba Nadia. 32 Jeti coy !!! Hohohoho..pengen banget!! Tapi itu pasti ga didapat semudah merapikan pakaian ( perumpamaannya kacau banget sih, hihihi) . Pasti ada kerja keras disitu yang harus aku tiru dan pelajari. Trs yang merinding lagi, pada tingkat tertentu..hadiahnya luar biasa, bonus uang dapat, jalan2 keluar negeri dapat, dan mobil CRV, Itu kan mobil impian gw beberapa tahun lalu :-) hihihi..jadi inget dulu waktu buat scrapbook ada gambar,spesifikasi dan harga mobil CRV buat semangat gw kerja buat ngedapetin CRV. Weh...weh..weh..bisa ga ya ??
Pasti Bisa !! Kata mba Sarah dan Mba Dini

Banyak pengetahuan dan tata cara dalam bisnis dBC Network. Pengen tahu ilmunya??
Mari-mari Gabung disini...

Setelah training..beli orderan yang dipake sendiri...mumpung masih di Bulungan , siapa tahu minggu depan ga bisa mampir...



Dan Tralalala.... poinku dah 6% !!!! Dalam waktu 1 bulan 5 hari aku sdh achieve 6%. Huray...huray...huray.... Tralalalala. Terima kasih ya Allah, kau berikan nikmat dan karunia kepadaku disaat-saat aku sedang sibuk dengan Project Dasyat. Meski aku tak punya waktu buat memperbesar bisnis ini, tetap saja Kau tunjukkan jalan kepadaku agar segalanya lebih mudah


Meski pulang harus naik Metromini lagi, karena ternyata suami harus lanjut interview sampai jam 4 , aku tetap SEMANGAT !!

*) menulis sambil diiringi seruling bambu yang ditiup Nadine

Love,
BisnisCintaBunda

2 komentar:

  1. Wah senengnya bisa ketemuan ma uplen2, bisa ngerasain aura semangatnya. Sedih deh, kapan ya aku bisa ikutan..
    Tapi...jadi smangat lagi begitu tau mb Karin dah 6%. Selamaatt !!
    Pasti bisa... kita pasti bisa..

    BalasHapus
  2. Seneng mba, palagi versi merinding nya itu..32 jeti !!! Hohoho..aku mau bangetttssss

    BalasHapus